Generate file : /sitefiles/berantai/detail/geger-aksi-tangan-kiri-ibu-ini-seolah-memilih-baju-padahal-mencopet.htmlmasuk Geger Aksi Tangan Kiri Ibu Ini, Seolah Memilih Baju Padahal Mencopet

Geger Aksi Tangan Kiri Ibu Ini, Seolah Memilih Baju Padahal Mencopet

Senin, 11 Juli 2016 - 15:05
Aksi Copet

Seorang ibu menjadi korban aksi pencopetan, pelakunya seorang wanita, ia beraksi dengan begitu rapi. Pelaku seolah memilih-milih baju dan hendak membelinya, namun ia menyasar dompet korban. Sekilas dari gelagatnya tak menunjukkan jika ia merencanakan aksi pencurian. Dalam rekaman CCTV, nampak dua wanita sibuk memilih baju di sebuah toko. Mereka mengambil baju yang terpajang, tak cocok, baju itu ditaruh kembali.

Baju diambil, ditanyakan ke kasir, tak cocok, kemudian ditaruh kembali.Begitulah aktivitas yang dilakukan oleh dua wanita yang berbaju merah muda dan orange.Keduanya, wanita berhijab.Wanita berbaju merah muda ini tampak sibuk memilah baju yang jadi incarannya.
Tapi coba perhatikan wanita berbaju orange ini.


Di saat wanita berbaju merah muda ini sibuk memilih baju dan berulang kali meminta pegawai mengambil baju pilihannya, wanita berbaju orange ini malah sibuk mencari celah.Baju yang sudah diambil oleh wanita berpakaian merah muda ini, malah diambil.Bukan karena dipilih, tapi hanya untuk menutupi aksi dari tangan sebelah kirinya.

Posisi dari wanita berbaju orange ini pun tak pernah lepas dari sisi wanita berpakaian merah muda.Aksi tangan kirinya tak berhasil pada kali pertama.Tapi tidak putus asa, wanita ini tetap berupaya mencoba lagi.Tas selempang warna hitam yang dikenakan menjadi incaran.
Posisinya tepat ada di perut wanita berbaju merah muda.

"Aksi Copet Wanita di Pasar Baru Bandung. Waspadalah klo belanja di tempat yg ramai," kata akun Tega yang memposting video tersebut.

Hingga tiga kali mencoba untuk membuka seleting tas ibu ini.Akhirnya pada detik-detik terakhir video ini, wanita berbaju orange pun berhasil mendapat apa yang sebenarnya diincar.
Dia pun langsung pergi.Sambil berjalan kaki ke arah lain, wanita ini pun langsung berubah wujud dengan membuka hijab yang dikenakannya.

"Setelah dapet copetannya jilbabnya dibuka," kata akun Afrizal Sec .

Akun Agustinah Muliatin, "Hati2 kalau belanja di psar yg ramai mending bawa dompet kecil isi uang aja lalu digenggam....." ujarnya.

Ada juga akun Lintang Hani, "Ada video,ada korban,pelakunya jelas. Kira"....,ada tindak lanjut gak ya dari pihak Kepolisian ??" katanya.




loading...

BERITA LAINNYA