Generate file : /sitefiles/berantai/detail/heboh-surat-alay-gubernur-gatot-untuk-istri-mudanya.htmlmasuk Heboh Surat Alay Gubernur Gatot Untuk Istri Mudanya

Heboh Surat Alay Gubernur Gatot Untuk Istri Mudanya

Minggu, 08 November 2015 - 12:18
Gatot Pujo Nugroho Dan Evy

Gatot Pujo Nugroho, politisi PKS ini menjadi sorotan publik. Gubernur Sumatera Utara ini membuat "catatan rekor" dalah hal jumlah status tersangka yang dikenakan padanya, terbilang ada empat kasus korupsi yang menjerat pria ini.

Politisi ini kembali menjadi sensasi lantaran isi surat yang disampaikannya pada Evy Susanti, istri muda Gatot. Seperti diketahui publik, Evy saat ini juga berstatus tersangka dalam kasus terkait dana bantuan sosial (bansos) provinsi Sumut. Baik Gatot maupun Evy, ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan Kejaksaan Agung.


Surat dari Gatot ini menjadi sorotan bukan karena berisi banyak rahasia besar, namun lantaran berisi perkara remeh yang dibumbuhi dengan bahasa super mesra dan kata-kata 'sayang' di sana-sini. Surat Gatot ini mirip dengan surat cinta seorang remaja alay.

"Sayangku, Mama my pipus, pagi ini Papa merasa bersalah karena SMS dan telepon Mama semalam tidak Papa ketahui. Dikarenakan dititipkan tidak selalu Papa pegang. Semalam saat Isya lampu padam sampai pada pukul 10.00 WIB. Papa khawatir terjadi kasus lapas Tanjung Gusta Medan. Setelah nyala ada pasien TB dan HIV yang dirawat disini. Papa ngobrol dengan Pak Toto sampai pukul 11-an."

"Mama sayang, pagi ini Papa mengawali aktivitas pagi dengan membaca al quran. Pukul 3.30 pagi sahur dengan telur rebus ayam kampung dari Hansen. Mama sayang, Papa salat subuh di masjid, terus tilawah dan pastinya dengan memandang dulu foto kita berdua. Mama sayang, tadi malam Papa SMS Pak Razman minta buat surat permohonan untuk perpindahan."

"Mama sayang, nanti malam kita komunikasi, ya, Sayang...."

Surat cinta Gatot ini semestinya dirahasiakan, namun dibeberkan oleh Razman Arief Nasution, mantan pengacara Gatot Pujo Nugroho. Kini Razman menjadi kuasa hukum T Erry Nuradi, Plt Gubernur Sumut. T Erry tadinya merupakan wakil gubernur.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA