Generate file : /sitefiles/berantai/detail/ini-tanggapan-pihak-istana-sekretaris-kabinet-soal-foto-jokowi-salaman-dengan-dimas-kanjeng.htmlmasuk Ini Tanggapan Pihak Istana, Sekretaris Kabinet Soal Foto Jokowi Salaman Dengan Dimas Kanjeng

Ini Tanggapan Pihak Istana, Sekretaris Kabinet Soal Foto Jokowi Salaman Dengan Dimas Kanjeng

Kamis, 06 Oktober 2016 - 18:32
Jokowi Dan Kanjeng

Dimas Kanjeng memiliki sejumlah foto bersama dengan pejabat-pejabat penting termasuk dengan Presiden Joko Widodo. Foto-foto itu dimanfaatkan untuk memikat hati para pengikutnya. Terkait foto bersalaman dengan Jokowi, pihak istana, Pramono Anung, Sekretaris Kabinet menuturkan jika foto yang beredar di media sosial itu bisa saja terjadi lantaran presiden membuka diri untuk ditemui siapa saja.

"Bahwa kemudian masyarakat yang datang ke Istana, salaman dengan Presiden atau Wakil Presiden, itu ya pasti banyak. Namanya Presiden ya menerima siapa saja," ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Pramono menegaskan, tidak ada hubungan apa-apa antara Dimas Kanjeng dengan Presiden Jokowi, sehingga tidak perlu menyimpulkan foto yang beredar tersebut.

"Yang jelas itu klaim enggak benar. Enggak ada urusan Istana dengan yang begitu-begitu. Apalagi menggandakan uang. Wong kita enggak percaya dengan apa yang dilakukan. Sehingga dengan demikian enggak benar," kata Pramono.

"Tetapi kalau ditelusuri, yang jelas pada saat Pilpres lalu, Dimas Kanjeng itu bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi. Sehingga enggak ada urusan dengan itu," ucap Pramono.





loading...

BERITA LAINNYA