Generate file : /sitefiles/berantai/detail/istri-petrus-bakus-menyanyi-terus-di-kuburan.htmlmasuk Istri Petrus Bakus Menyanyi Terus Di Kuburan

Istri Petrus Bakus Menyanyi Terus Di Kuburan

Minggu, 28 Februari 2016 - 18:12
Windry Dan Petrus

Kondisi Windri istri Petrus Bakus benar-benar memilukan hati, wanita ini terpukul berat. Ia terus menyanyi di kuburan saat kedua anaknya dimakamkan. Seolah tak percaya atas musibah berat yang dialaminya, dua buah hatinya Febian (5) dan Amora (3),dibunuh dan dimutilasi oleh sang suami.

"Kondisi psikologis istrinya(Windri) drop. Pas pemakaman, dia menyanyikan lagu 'Pelangi-pelangi'. Lagu itu selalu dia nyanyikan saat menidurkan anaknya," ujar Kepala Sub Bagian Pengendali Personel Psikologi Polda Kalbar, AKP Teguh Purwo Nugroho, Sabtu (27/2/2016).

Kedua korban dimakamkan di pekuburan muslim, Jalan Tengah, Gang Tapang, Desa Pal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada hari Jumat malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Budi, ipar Windri menuturkan jika kondisi Windri sangatlah lemah, sulit makan, dan sering menyanyi sendiri.

"Kadang dia nyanyi lagu anak TK. Makannya sulit, kita cuma ngasih susu. Kita yang nangis melihatnya," ujar Budi.

Windri kini tinggal di rumah iparnya di Desa Pal, Kecamatan Nanga Pinoh. Kondisi Windri membuat cemas keluarganya, mereka khawatir dengan kondisi kejiwaan Windri.

Petrus Bakus membunuh dan memutilasi tubuh kedua anak kandungnya pada Jumat (26/2/2016) dinihari. Ia kemudian menyerahkan diri. Seminggu terakhir pelaku sering marah-marah sendiri di dalam rumah.

"Di rumah seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita sering mendapat bisikan," ujar Arief Sulistyanto, Kapolda Kalbar.

Petrus diduga menderita gejala skizofrenia sejak usia 4 tahun.

"Pada saat kecil umur 4 tahun, sering mengalami kejadian serupa dan badan terasa kedinginan," tambah Arief.









Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA