Generate file : /sitefiles/berantai/detail/mantan-model-yang-hilang-ditemukan-ia-histeris-tak-mengenali-suami.htmlmasuk Mantan Model Yang Hilang Ditemukan, Ia Histeris Tak Mengenali Suami

Mantan Model Yang Hilang Ditemukan, Ia Histeris Tak Mengenali Suami

Minggu, 29 November 2015 - 11:24
Daya Hersetiani

Daya Hersetiani, wanita cantik mantan model ini dilaporkan hilang oleh suaminya. Akhirnya wanita ini ditemukan, namun dalam kondisi amnesia atau hilang ingatan. Menurut penuturan Kartini, ibu kandung wanita 23 tahun tersebut, saat dibawa pulang ke rumah orangtuanya, si Daya mendadak seperti orang lain, kepribadiannya berubah. Daya ditemukan di Kota Bandung, saat ditemukan, ia jadi pemurung, sulit ingat siapa diirnya, bahkan tak kenal dengan orang-orang yang pernah ia kenal.

"Saya bingung kenapa dengan anak saya, dia enggak kenal lagi sama kita (orang tuanya) dan suaminya. Dia kenapa," ucap Kartini kepada petugas kepolisian yang mengantar Daya ke rumahnya di Kampung Panjang Rt 3/9 Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu 29 November 2015.

Saat dibawa dari Bandung, wajah mantan model yang sempat membintangi film pendek ini terlihat lusuh dan pucat. Menurut keterangan yang didapat, korban sempat menginap di sebuah kos-kosan di kawasan Buah Batu, Bandung.

"Yang bersangkutan belum bisa kami periksa, dia masih mengurung diri di dalam kamar," ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Namun menurut pengakuan Ulin Nuha, suami korban, pada polisi, Daya bisa nyasar ke Bandung dan hilang kontak selama berhari-hari karena sempat panik.

"Saat itu korban berniat menjual emas di kawasan Margonda. Saat di Terminal Depok, dia katanya takut kemudian naik bus jurusan Bandung. Di dalam bus dia (Daya) bertemu seorang pemuda, minta dicarikan kamar kos di kawasan Bandung. Setelah ngobrol-ngobrol akhirnya mereka pun berangkat ke Bandung," kata Teguh.

Kabar hilangnya Daya ternyata mulai ramai menjadi sorotan media. Salah satu saksi bernama Riyan, kaget melihat Daya sedang dicari keluarga dalam tayangan berita. Panik, saksi bernama Riyan akhirnya menghubungi Ulin Nuha, suami Daya.

"Yang bersangkutan dijemput di sebuah kos-kosan. Motifnya apa dan apa benar keterangan yang diberikan? Itu yang masih akan kami dalami," ujar Teguh.

Daya dinyatakan hilang sejak Selasa sore, 24 November 2015. Terakhir kali, Daya terlihat menumpang angkutan kota D05 jurusan Citayam - Depok.


Sebelum pergi meninggalkan rumah Kartini, Daya hanya minta izin untuk pergi ke toko perhiasan di Jalan Margonda, Depok. Dan selanjutnya ia berencana mendatangi dokter gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Sumber : Viva.co.id






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA