Generate file : /sitefiles/berantai/detail/memalukan-anggota-dprd-karangasem-ngutil-handuk-hotel.htmlmasuk Memalukan Anggota DPRD Karangasem Ngutil Handuk Hotel

Memalukan Anggota DPRD Karangasem Ngutil Handuk Hotel

Jumat, 18 Desember 2015 - 13:47
Handuk Hotel

Tindakan wakil rakyat ini sungguh memalukan, mereka mengutil barang milik hotel. Hal ini dilakukan oleh anggotaDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karangasem. Para anggota dewan terhomat ini malah tak memberikan panutan dan melakukan tindakan konyol.


Lima anggota DPRD Karangasem tahun 2014-2019 tersebut ngutil beberapa fasilitas milik Hotel NEO, Jalan Gatot Subroto, Denpasar.Diduga yang melakukan pengutilan yakni, IGA MS, IN S, IN Su, dan IN KK.Tindakan ngutil anggota DPRD dilakukan saat mereka mengikuti Orietasi Bimbingan Teknologi (Bimtek) yang dilakukan dari tanggal 24 hingga 28 September 2014.

Ulah tak terpuji para anggota DPRD yang baru-baru ini dilantik itu kemudian disampaikan pihak hotel melalui email kepada pihak DPRD Karangasem, Minggu (12/10).Dalam surat tersebut, disampaikan rincian barang-barang yang dikutil oleh masing-masing anggota dewan.Dari kelimanya, empat di antaranya sama-sama membawa pulang handuk mandi milik hotel.Kemudian ada juga mengutil hanger serta tak membayar biaya penggunaan telepon hotel.




loading...

BERITA LAINNYA