Generate file : /sitefiles/berantai/detail/memperihatinkan-beginilah-kondisi-jasad-putri-saat-ditemukan.htmlmasuk Memperihatinkan, Beginilah Kondisi Jasad Putri Saat Ditemukan

Memperihatinkan, Beginilah Kondisi Jasad Putri Saat Ditemukan

Minggu, 04 Oktober 2015 - 13:51
Putri Nur Fauziah

Mayat bocah perempuan dibungkus kardus akhirnya berhasil diidentifikasikan, nama bocah tersebuat adalah Putri Nur Fauziah. Ia ditemukandi pinggir tol kawasan Sahabat RT06/05 Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Saat ditemukan kondisi Putri sangat memprihatinkan.

TERIKAT TANPA BUSANA


Siapapun pembunuh Putri memanglah sadis dan tak berperikemanusiaan, sebelum dibunuh, Putri diduga diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku. Ia ditemukan dibungkus kardus, dalam kondisi terikat dan mulutnya dilakban. Mayatnya juga dalam keadaan tanpa busana.

Mulut dan tangan Putri diikat dari luar. Mulut dan tangannya dilakban, dibungkus kardus, kardusnya diikat dari luar. Saksi yang menemukan jasad korban menuturkan jika mayatnya dalam kondisi tertekuk. Ada darah yang keluar dari organ intim dan mulut korban. Bocah perempuan ini mengenakan kerudung. Polisi juga menemukan kaos dalam warna putih, celana dalam warna hitam, dan kerudung putih.

Jasad Putri berada di RS Polri Soekamto, jasadnya diotopsi demi penyelidikan lebih lanjtut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA