Generate file : /sitefiles/berantai/detail/miris-balita-dijambak-diikat-dan-disetrum-netizen-amat-geram.htmlmasuk Miris, Balita Dijambak, Diikat Dan Disetrum, Netizen Amat Geram

Miris, Balita Dijambak, Diikat Dan Disetrum, Netizen Amat Geram

Senin, 09 Januari 2017 - 12:59
Balita Dianiaya

Aksi kekerasan pada anak-anak membuat hati menjadi miris, sayangnya aksi semacam ini masih kerap terjadi. Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah video di Facebook, video ini beredar Desember lalu. Dalam video, nampak seorang pria memperlakukan balita laki-laki secara kejam.

Anak Kamboja berusia dua tahun dijambak, diikat tangannya ke belakang, kemudian disetrum sekujur tubuhnya. Pelakunya seorang pria Vietnam bernama Nguyen Dung. Dalam video tersebut, balita dalam keadaan tanpa busana disiksa degan cara disetrum seluruh tubuhnya.


Tangisannya sama sekali tak digubris. Pria kejam tersebut kian brutal dengan menjambaknya, mengikat tangan bocah malang itu ke belakang kemudian kembali menyetrumnya.

Kejadian mengerikan ini terjadi di sebuah perusahaan perkebunan kakao di Mondolkiri Kompong Cham. James McCabe, kepala Unit Perlindungan Anak mengatakan anak itu kini dalam perawatan organisasi.

Wakil kepala polisi Mondolkiri menegaskan bahwa pelecehan itu terjadi di sebuah perkebunan di provinsi itu dan mengatakan korban adalah anak Kamboja yang orangtuanya bekerja untuk perkebunan milik orang Belanda. Pria bernama Nguyen diyakini pria dalam video yang menyiksa anak itu. Dia kemudian melarikan diri ke Vietnam.

Polisi Kamboja dan Vietnam bekerjasama untuk memburu pelaku. Orang tua balita malang itu awalnya tidak tahu tentang penyiksaan tersebut karena anaknya tidak menunjukkan tanda memar atau luka.

"Ibunya tidak tahu. Dia tidak tahu kapan hal itu terjadi, "katanya. "Tidak ada bekas luka atau apa pun."

Namun, laporan polisi mengungkap ada bukti fisik yang kuat bahwa anak itu telah disiksa dan pelaku melakukan percabulan. Video ini langsung menuai kemarahan netizen, tak terkecuali netizen Indonesia.

"Kejam! Sakit jiwa!"

"Jika ini terjadi di depan mata saya, saya akan menghabisinya."

"Penggal kepala pria ini."




loading...

BERITA LAINNYA