Generate file : /sitefiles/berantai/detail/pembunuh-putri-nur-fauziah-terekam-cctv.htmlmasuk Pembunuh Putri Nur Fauziah Terekam CCTV

Pembunuh Putri Nur Fauziah Terekam CCTV

Selasa, 06 Oktober 2015 - 22:20
Putri Nur Fauziah

Pembunuh Putri Nur Fauziah (9), bocah yang ditemukan tewas dibungkus kardus sempat terekam kamera CCTV. Diduga pelakunya mengendarai sepeda motor, ia membuang jasad korban di Kampung Belakang, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Putri ditemukan tewas mengenaskan pada Jumat (2/10/2015) pukul 22.30 WIB. Mayatnya dibungkus kardus cokelat yang dilakban, ia ditemukan di gang sempit dekat jalan tol di Jalan Sahabat RT 06/RW 05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres.


Mayatnya ditemukan dengan mulut tersumpal kaos kaki putih dan juga dilakban. Bibir bocah kelas 2 SDini bengkak, hidung dan telinganya mengeluarkan darah. Ada luka gores di pinggang kiri, organ intimnya juga mengeluarkan darah.

TEREKAM CCTV

Pengendara yang diduga pembunuh Eneng (panggilan Putri) tidak memakai helm, kepalanya ditutupi dengan penutup kepala dari jaket abu-abu yang dipakainya. Ia membawa kardus cokelat yang mirip dengan kardus pembungkus jasad Eneng. Kardus berada di jok belakang dengan posisi berdiri bersandar dengan punggungnya.

Orang misterius ini terekam CCTV milik Sujaroadi (54), pengusaha besi tua. CCTV ini berjarak 30 meter dari lokasi penemuan jasad Eneng. Tak terlihat si pengendarai motor membuang kardus, kamera hanya merekam motornya berjalan hingga berbelok.

PENASARAN

Sujaroadi (54) penasaran dengan kematian Eneng, ia pun membuka rekaman CCTV yang dipasangnya di pagar tinggi. Sabtu sore (3/10/2015), ia mengecek kamera tersebut. Ia mengecek rekaman pada Jumat (2/10/2015) mulai pukul 13.00 WIB. Ia mempercepat rekaman beberapa kali. Dari jam 13.00 hingga 17.00 tak ada motor yang membawa kardus.

Kamera CCTV ini telah dipasang sejak 3 tahun yang lalu, ternyata membuahkan sebuah petunjuk. Pukul 17.58, ada pemotor yang bawa kardus besar, namun bukan kardus yang berbeda dengan pembungkus Eneng. ada garis biru di kardus yang terlihat di pukul 17.58. Pada pukul 18.04, nampak pemotor lain, pemotor ini membawa kardus yang mirip dengan kardus Eneng. Pemotor ini membelakangi kamera. Pemotor ini tak terlihat jelas jenis motor dan nomor polisi motornya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA