Generate file : /sitefiles/berantai/detail/terjadilah-padaku-menurut-perkataanmu.htmlmasuk Terjadilah Padaku Menurut Perkataanmu

Terjadilah Padaku Menurut Perkataanmu

Senin, 29 Februari 2016 - 18:12
Petrus Bakus

Tak ada yang mengira jika Brigadir Petrus Bakus tega memutilasi kedua buah hatinya, Febian (5) dan Amora (3). Penyebabnya masih diselidiki, namun menurut Kapolda Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto diduga penyebabnya lantaran saling cemburu.

Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Arianto menyatakan jika pelaku kemungkinan menderita penyakit yang menyerang otak yang disebut dengan nama schizophrenia. Tersangka membunuh kedua anaknya di tengah malam di Asrama Polres Melawi, saat kedua anaknya sedang tidur.


Petrus diduga sudah merencanakan pembunuhan sebelumnya. Ia memang sudah punya rencana untuk memutilasi anak, membunuh istri, dan setelah itu membakar diri. Hal tersebut terungkap setelah oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu polisi juga menemukan secari kertas bertuliskan "Terjadilah padaku menurut perkataanmu" di belakang rumah. Penyidik juga menemukan tumpukan kayu akan digunakan untuk membakar dia dan keluarganya.

"Pengakuan pelaku, setelah membunuh kedua anaknya, dia juga akan membunuh istrinya, setelah itu baru akan bunuh diri. Kemudian membakar mayat keluarganya dengan kayu yang telah disiapkan di belakang rumahnya itu," kata Arief, Senin (29/2/2016).







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA